Sabtu, 25 Maret 2017

Bahan Herbal Sipilis

Bahan Herbal Sipilis - Tahun lalu Organisasi Kesehatan Dunia memberikan laporan bahwa kasus penyakit sipilis yang kebal terhadap obat sipilis telah menyebar di seluruh dunia. Penyakit sipilis adalah penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang diakibatkan oleh bakteri dan jika penyakit ini tidak ditangani atau tidak diobati hingga tuntas, dapat menyebabkan timbulnya penyakit lain seperti kehamilan ektopik, radang panggul, bayi lahir mati dan kemandulan baik pada pria maupun pada wanita. Penyakit sipilis merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang paling umum terjadi di dunia dan kasus paling banyak ditemukan di Asia selatan, Asia Tenggara dan sub-Sahara Afrika. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, di Amerika Serikat saja, jumlah kasus penderita penyakit sipilis diperkirakan mencapai 700.000 orang per tahun. Munculnya bakteri yang kebal terhadap obat yang biasa digunakan untuk mengatasi penyakit sipilis didorong oleh penggunaan berlebihan dan penyalahgunaan salah satu jenis obat sehingga mengakibatkan mutasi genetik dari bakteri.

Fakta tersebut cukup memprihatinkan, sebab jika obat sipilis yang biasa digunakan untuk mengatasi penyakit sipilis tidak mampu lagi menyembuhkan penderita penyakit ini, maka kondisi tersebut akan serupa dengan kondisi saat awal ditemukannya penyakit ini yang terjadi ratusan tahun yang lalu. Penyakit sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri. sipilis dapat tumbuh dengan mudah dalam suhu yang hangat dan lembab seperti pada saluran reproduksi, termasuk leher rahim (jalan masuk ke rahim), uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan dalam uretra (saluran kencing) pada wanita dan laki-laki. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata, dan anus. Seseorang bisa tertular penyakit sipilis karena melakukan hubungan seks dengan seseorang yang telah terjangkit penyakit ini. "Berhubungan seks" di sini berarti termasuk seks anal, vagina, atau oral. Penyakit sipilis masih dapat ditularkan melalui cairan bahkan meski jika seorang pria tidak ejakulasi. sipilis juga dapat menular dari ibu yang menderita penyakit ini dan tidak diobati, kepada bayinya saat melahirkan. Orang-orang yang telah terjangkit penyakit sipilis dan telah diobati, dapat terinfeksi lagi jika mereka melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi penyakit sipilis.

Obat sipilis diperlukan setelah seseorang terkena penyakit sipilis. Hal yang lebih baik datipadsa mengobati sebenarnya adalah menceagh atau menghindari segala perilaku yang dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit ini. Seperti disampaikan di atas, penyakit ini seringkali ditularkan melalui hubungan seks, oleh karena itu, cara menghindari yang paling baik adalah jangan melakukan hubungan seks dengan orang lain selain dengan pasangan suami/ istri. Bagi mereka yang belum atau tidak memiliki pasangan, ‘berpuasa’ sex adalah hal paling baik agar terhindar dari penyakit ini. Kesadaran untuk menjaga diri masing-masing agar tidak terkena penyakit ini akan sangat membatasi penyebaran atau penularan penyakit ini.
Jika semakin banyak masyarakat yang menyadari bahwa mencegah serta menghidari terkena penyakit sipilis jauh lebih baik daripada menyediakan berbagai obat sipilis, maka peristiwa kebalnya varian-varian baru bakteri penyebab sipilis seperti yang disampaikan di atas tentu tidak akan terjadi. Perilaku seks yang tidak sehat seperti sering berganti-ganti pasangan, menghalalkan hubungan seks dengan orang yang tidak terikat pernikahan, memang cenderung membawa lebih banyak kerugian daripada keuntungan. Oleh karena itu perilaku seperti ini harus segera dihentikan.

Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Simak artikel kami tentang penawar alternatif sipilis yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel sebelumnya tentang : obat sipilis