Sabtu, 25 Maret 2017

Apa Yang Menyebabkan Sipilis

Apa Yang Menyebabkan Sipilis - Perkembangan di segala bidang yang semakin pesat membuat beberapa orang memanfaatkan cara kotor dalam memcari keuntungan. Dengan sedikit modifikasi atau mencampur-campur, barang-barang asli yang dibuat bisa ditiru sedemikian rupa hingga banyak konsumen tertipu. Sama halnya dengan obat. Sebagai sesuatu yang penting untuk memperoleh kesehatan tubuh, obat saat ini sudah beredar banyak yang tidak sesuai standar kesehatan yang ada. Bahkan jika anda mengkonsumsi obat-obatan ini tidak mustahil kesehatan anda semakin memburuk. Salah satu penyakit yang memang terkenal karena tren pergaulan bebas adalah sifilis. Sifilis adalah penyakit yang bisa menular saat berhubungan seksual ataupun kontak cairan tubuh langsung dengan si penderita. Jika anda mencari-cari di internet banyak sekali yang menawarkan obat sifilis ampuh menyembuhkan dalam waktu singkat.

Terkait dengan banyaknya penipuan seperti yang sudah disebutkan di atas, definisi obat sifilis ampuh disini tidak memiliki bukti kuat. Definisi obat ampuh adalah sudah teruji secara klinis setidaknya pada 100 orang. Tidak hanya tes klinis, hasil yang dibuktikan pun harus minimal 99 orang mendapatkan hasil positif dari obat tersebut. oleh karena itu, untuk obat sifilis ampuh perlu adanya penelitian lebih lanjut. Walaupun sudah banyak penipuan yang beredar bukan berarti penyakit sifilis tidak mempunyai obat ampuh yang dianjurkan oleh dokter. Bila anda penasaran, berikut ini ditampilkan beberapa obat yang dikatakan ampuh untuk menyembuhkan penyakit sifilis ini.

Obat sifilis ampuh bergantung pada fase-fase gejala penyakit sifilis. Disebutkan ada 4 fase gejala penyakit sifilis diantaranya adalah fase primer, fase sekunder, fase laten, fase tersier. fase yang termasuk pada gejala awal adalah fase primer dan sekunder. Dalam fase-fase ini terjadi luka atau ruam yang muncul pada bagian tubuh tertentu. Obat sifilis ampuh pada fase awal ini adalah antibiotik yang berunsur makrolida. Pengobatan ini dianggap aman dan efektif. Obat ini sebagai pengganti antibiotik biasa yang dipakai pada fase awal sifilis. Bukti yang terlihat adalah ruam-ruam atau luka terbuka yang muncul makin menyusut dan menghilang dalam waktu 2 minggu. Dan pada 3 bulan ruam-ruam dan luka terbuka di seluruh tubuh akan menghilang. Dengan penggunaan antibiotik berunsur makrolida tingkat kesuksesan kesembuhan adalah 59% pada bulan pertama, 60% bulan ketiga, 86% di bulan keenam, 82% bulan kesembilan).

Bahan obat sifilis ampuh lainnya terdapat pada anaesthetik yang berbentuk penisilin. Obat ini memang sering dipakai pada fase pertama maupun hingga fase akhir penyakit sifilis. Bentuk dari anaesthetik ini adalah suntikan ke dalam intramuskular. Anaesthetik ini akan bersikulasi dan terhidrosasi bersama penisilin lain. Campuran inilah yang bisa membuat sakit dan ketidaknyamanan hilang. Obat sifilis ampuh ini memiliki beberapa efek samping seperti diare, nausia, ruam, neurotoxic dan hipersensitif. Pemberian obat anaesthetik ini diberikan setiap harinya. Adapun alergi atau adanya fobia jarum akan ditawarkan beberapa jalan pemberian obat ini.
Itulah sekiranya obat-obat yang sering disebut sebagai obat sifilis ampuh. Dikatakan demikian karena beberapa pasien memang lebih cepat sembuhnya daripada orang lain. Pada hakikatnya, seorang manusia haruslah menghindari dan mencegah penyakit yang akan menyerang daripada untuk memilih mengobati. Untuk itu perlu adanya kesadaran pada perilaku seks dan kehidupan seks anda dengan sewajarnya. Tanpa adanya follow up dari si penderita sifilis ini obat sifilis ampuh pun takkan membantu banyak. Tetap jaga kesehatan dan jauhi pergaulan bebas

Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Simak artikel kami tentang obat sipilis siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel selanjutnya tentang : obat virus sipilis