Jumat, 24 Maret 2017

Apa Obat Sipilis Raja Singa

Apa Obat Sipilis Raja Singa - Banyak orang yang tahu atau paling tidak, pernah mendengar tentang penyakit sipilis, tapi pasti sedikit sekali yang mengetahui gejala-gejala penyakit ini. Pengobatan penyakit sipilis untuk pria hampir sama dengan pengobatan penyakit sipilis untuk wanita (kecuali untuk wanita hamil), namun jika penyakit ini tidak diobati atau pengobatan tidak dilakukan hingga tuntas dapat membuat penyakit sipilis berkembang dalam empat tahap (primer, sekunder, laten, dan tahap akhir), tiap tahap memiliki gejala yang berbeda-beda.

Gejala penyakit sipilis tahap primer biasanya berkembang dalam waktu 10 sampai 90 hari sejak terinfeksi, paling sering setelah sekitar tiga minggu. Gejala klasik biasanya tanpa rasa sakit dan terlihat bengkak pada kulit, seringkali berujung menjadi luka. Bengkak (seperti bentol) pada kulit terjadi pada bagian yang terkena infeksi penyakit ini, dan itu bisa terjadi pada penis, anus, atau di dalam vagina serta dubur. Pengobatan penyakit sipilis untuk pria pada tahap ini seringkali diabaikan, sehingga pria tersebut dapat menularkan penyakit ini pada orang lain atau pada pasangannya, baik ia sadari maupun tanpa ia sadari.

Gejala tahap sekunder meliputi kasar, ruam coklat kemerahan atau bintik pada telapak tangan serta telapak kaki. Ruam dapat berkembang dan berpindah pada bagian lain dari tubuh, termasuk leher dan dada. Ruam yang timbul akibat penyakit sipilis seringkali tidak terlalu mengganggu dan seringkali mirip dengan ruam yang disebabkan oleh penyakit lain. Dengan gejala seperti ini pun pengobatan penyakit sipilis untuk pria masih sering diabaikan dan akibatnya selain bisa berkembang ke tahap selanjutnya, juga si penderita belum sadar sudah terjangkit penyakit sipilis sehingga masih melakukan kontak fisik (hubungan seks) dengan orang lain yang bisa menyebabkan penularan penyakit ini. Gejala lain yang mungkin terjadi pada tahap sekunder meliputi pembengkakan kelenjar, sakit kepala, demam, rambut rontok, dan merasa tidak enak badan.

Pengobatan penyakit sipilis untuk pria benar-benar tidak dilakukan saat seorang pria sudah terjangkit penyakit sipilis pada tahap 3 atau tahap Laten (atau tersembunyi) sebab pada tahap ini gejala dari tahap primer dan tahap sekunder berakhir. Selama tahap laten, yang dapat berlangsung selama bertahun-tahun, seseorang tidak memiliki gejala penyakit sipilis sama sekali namun masih memiliki infeksi di tubuhnya sehingga masih bisa menularkan penyakit ini pada orang lain.

Meski pengobatan penyakit sipilis untuk pria benar-benar tidak dilakukan, gejala yang timbul pada kebanyakan pria tidak pernah berkembang ke tahap akhir atau sering juga disebut juga tahap penyait sipilis tersier. Tahap akhir atau tahap tersier dapat terjadi 10 hingga 20 tahun atau lebih, setelah seseorang pertama kali terinfeksi penyakit sipilis ini, namun kerusakan serius dapat terjadi pada organ-organ tubuh seperti pada otak, sistem saraf, dan jantung. Gejalanya bisa berupa kebutaan, kelumpuhan, dan hilangnya fungsi mental. Kadang-kadang kerusakan begitu parah hingga dapat menyebabkan kematian. Saat seorang pria menyadari bahwa dirinya terjangkit penyakit sipilis, pasti akan sulit untuk menyampaikan hal tersebut kepada pasangan (istri) nya, sebab si istri akan menduga-duga atau seringkali berfikir negatif tentang penyebab si pria (suami) dapat terkena penyakit yang seringkali dihubungkan dengan perilaku seksual ini. Cara yang paling tepat tentu saja berterus terang, karena bisa jadi saat si pria menyadari dia sudah terinfeksi sipilis, si istri pun sudah tertular olehnya, jadi jika berterus terang, mereka bisa melakukan pengobatan bersama-sama.

Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Baca artikel kami sebelumnya mengenai penawar natural ambeien yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel sebelumnya tentang : penawar tradisional untuk mengpenawari sakit sipilis