Jumat, 24 Maret 2017

Apa Sih Sipilis

Apa Sih Sipilis - Seiring dengan perkembangan zaman yang berkembang pesat. Sekarang ini banyak orang yang kurang perduli dengan kesehatan tubuhnya masing-masing. Apalagi mereka terpengaruh dengan budaya barat yang jelas-jelas menyesatkan. Awalnya mereka merasakan kesenangan yang sesaat akan tetapi lama kelamaan akan berbagi timbul masalah yang berbahaya salah satunya adalah penyakit sifilis. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit sipilis ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual.

Biasanya penderita penyakit sipilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit disekita alat kelamin. Banyak sebagian orang yang berasumsi bahwa penyakit ini sulit untuk disembuhkan serta untuk pengobatanya sendiri juga memerlukan biaya yang cukup mahal padahal sekarang ini banyak ditemukan obat-obatan herbal yang mampu menyembuhkan penyakit ini tanpa harus operasi dan mengeluarkan biaya mahal. Bagi Anda yang menderita penyakit ini jangan khawatir karena sekarang ini ada cara hebat untuk menangani masalah yaitu dengan pengobatan alami penyakit sipilis khasiat daun kumis kucing dan alang-alang.

Pengobatan alami penyakit sipilis khasiat daun kumis kucing dan alang-alang adalah bahan yang digunakan tersedia banyak di alam. Selain itu, bahan yang digunakan benar-benar seratus persen menggunakan dari alam dan tidak ada bahan-bahan kimia yang digunakan. Mungkin bagi sebagian orang daun kumis kucing ini masih asing. Akan tetapi, bila kita melihat lebih jauh bahwa daun kumis kucing ini merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kompikasi, pencernaan, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit sipilis atau sifilis ini. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.

Pengobatan penyakit sipilis ini juga memakai kandungan dari daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa , sakarosa, berbagai macam zat graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keungulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada efek samping ataupun dampak jangka panjang yang akan diterima.

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk pengoabatan penyakit sipilis tersebut sekarang Anda dapat mendatangi berbagai gerai—gerai atau toko kesehatan karena untuk memudahkan pengkonsumsian sekarang ini dikemas dalam bentuk yang lebih praktis. Disana Anda dapat memilih berbagai jenis khasiat daun kumis kucing dan alang-alang. Selain itu, bila kita sibuk dalam menjalani aktifitas shar-hari. Dengan perkembangan teknologi kita dapat memanfaatkan media online. Disana banyak juga produk-produk yang ditawarkan. Senenarnya pada intinya kesembuhan suatu penyakit dapat disembuhkan oleh keyakinan seseorang untuk bisa sembuh dan bebas dari penyakit tersebut. Dan pengobatan penyakit sipilis degan khasiat daun kumis kucing dan alang-alang ini termasuk salah satunya.

Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Simak artikel kami tentang penawar non gonore yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Terimakasih telah berkunjung di website kami. Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam


Artikel sebelumnya tentang : penawar terkena sakit raja singa