Jumat, 24 Maret 2017

Apa Saja Gejala Sipilis

Apa Saja Gejala Sipilis - Obat sipilis untuk wanita saat ini sudah banyak beredar di pasaran. Baik yang alami maupun berupa obat – obatan. sipilis atau penyakit gonore adalah suatu penyakit yang bisa menular memalui hubungan seks. Disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini ternyata bisa menyerang pada bayi yang baru lahir. Hal ini bisa saja terjadi, jika wanita yang melahirkan positif mengidap sipilis, secara otomatis bayi pun akan terserang bakterinya. Gejala penyakit ini pada bayi terlihat pada matanya yang membengkak, dan juga mengeluarkan nanah. Bila dibiarkan saja, maka bayi akan mengalami buta. Pada wanita, sipilis dapat menginfeksi daerah organ intim, bakteri ini bisa menginfeksi leher rahim, tenggorokan, rektum, lapisan dalam saluran kandung kemih, serta bagian putih mata. Proses penyebarannya melalui persendian, aliran darah seluruh tubuh dan juga pada kulit.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai obat sipilis untuk wanita, adalah sebagai berikut:
- Buatlah ramuan dari akar alang-alang. Caranya, Siapkan akar alang-alang sebanyak 300 gram, kemudian cuci sampai bersih. Setelah itu, potong kecil dan rebus dengan air sebanyak 2 liter. Tunggu air sampai bersisa 1,2 liter saja, lalu angkat. Buat ramuan ini menjadi tiga bagian. Hal ini dimaksudkan untuk meminumnya dalam satu hari, yang artinya minum 3 kali dalam sehari.
- Perhatikan juga pola makanan anda. Hindari makanan seperti telur, daging babi, kepiting, udang, angsa dan karamel. Hindari pula makanan yang prosesnya menggunakan gorengan.
- Ada pula jenis – jenis sayuran yang perlu dihindari. Seperti labu, bayam dan sawi. Juga hindari masakan yang berbumbu bawang merah, lada, jahe dan merica yang terlalu banyak. Karena jenis makaanan itu semua diketahui dapat membuat infeksi dan inflasi pembengkakan pada kulit. Dan tentunya tidak aman gagi merekayang menderita sipilis.
- Cuci bersih pakaian, terutama pakaian dalam. Rendam dalam air hangat selama kurang lebih 5 menit sebelum anda mencucinya.
- Perbanyaklah minum air putih hangat.
- Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering.
- Hindari minum minuman beralkohol dan bersoda.
- Tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin.
- Istrahatlah yang cukup.

Selain cara – cara diatas. Berikut ini adalah jenis – jenis tumbuhan yang juga dapat dijadikan obat sipilis untuk pria :
1. Binahong. Tumbuhan merambat asal korea ini mengandung antimikroba dan asam askorbat yang sangat bermanfaat untuk mengobati luka infeksi dan mempercepat penyembuhan.
2. Semangka. Banyak mengandung kalium dan air, sehingga dapat membantu membersihkan ginjal dan saluran kencing. Makan juga bagian putih dari semangka.
3. Jus Alpukat. Baik untuk daya tahan tubuh.
4. Alang – alang.

Akan Tetapi walaupun kita telah mudah untuk menemukan bahkan membuat sendiri obat sipilis untuk wanita, tidak tetap tidak boleh seenaknya sendiri dalam melakukan sesuatu. Karena seharusnya dengan adanya penyakit seperti kita perlu meningkatkan kesadaran diri untuk tetap menjalani pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan. Jangan lupa luangkan waktu untuk olah raga yang cukup. Tentumya kita tidak ingin keluarga kita dan orang – orang yang kita sayangi terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan bukan?. Maka dari itu, jagalah selalu kesehatan anda dan keluarga anda.
keep the spirit and always think positive. ^_^




Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Artikel kami lainnya berkaitan penawar oral gonore siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel sebelumnya tentang : obat sipilis