Sabtu, 25 Maret 2017

Apakah Sipilis Itu

Apakah Sipilis Itu - Dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita tidak akan pernah lepas dengan yang namanya penyakit. Khususnya bagi mereka yang menjalani pergaulan bebas serta tanpa menjaga kebersihan alat kelamin. Salah satu penyakit tersebut adalah raja singa atau sifilis. Mungkin pada awalnya penyakit ini dianggap biasa akan tetapi dibalik itu semua cukup membahayakan kesehatan tubuh bahkan bsa menyebabkan kematian. Pada dasarnya sifilis merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini terjadi karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual secara bebas Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang dan gaya hidup yang tidak sehat, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan daerah sensitif lainya.Berbagai carapun dilakukan untuk mengatasi raja singa atau sifilis tersebut baik itu secara alami maupun modern. Sebelum kita mengetahui cara mengatasinya terlebih dahulu kita melihat gejala-gejala sifilis tersebut.

1. Untuk gejala sifilis pertama yang dirasakan adalah pada bagia alat kelamin akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang dialkukan bakteri tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya penyakit sifilis yang ada pada bagian alat kelamin kita.
2. Untuk gejala sifilis selanjutnya adalah mengalami luka cukup parah pada bagian-bagian tertentu seperti telapak kaki, tangan, lengan bahkan bisa mencapai seluruh bagian tubuh
3. Untuk sifilis atau yang sudah parah atau tidak bisa diobati gejala yang dirasakan cukup menakutkan karena penyakit ini mulai merusak jaringan organ tubuh baik itu saraf, jantung, hati sehinggga untuk tahapan ini diperlukan penanganan khusus entah itu mengunjungi dokter perawatan intensif karena kita ketahui penyakit sifilis ini bisa menjadi penyakit HIV AIDS. Yang jelas-jelas penyakit ini mematikan serta sanagt susah untuk mencari obatnya.

Bagi kalian yang mengalami gejala-gejala sifilis tersebut jangan khawatir dan putus asa seperti tidak ada harapan atau masa hidup lagi karena sekarang ini terdapat terobosan baru yang dijamin dapat menjawab semua permasalahan yang kalian derita. Sekarang ini kita terlalu terlampau dengan obat-obatan kimia yang beredar dipasaran.

Selain harganya mhal kita ketahui sendiri bahwa obat-obatan tersebut tidak baik untuk kesehatan. Oleh karena itu untuk menjawab semua ini sekarang terdapat ramuan alami untuk menyembuhkan gejala sifilis tersebut yaitu ramuan alami daun kumis kucing dan alang-alang. Mungkin kita sering melihat kedua jenis tumbuhan berikut tapi dianggap hanya tanaman biasa saja. Akan tetapi, dibalik itu semua terdapat berbagai khasiat yang menyembuhkan. Tidak percaya? Berikut ini penjelasanya.

Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, gagal, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit raja singa atau sifilis ini. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan. Sedangkan obat penyakit sifilis untuk pria ini juga memakai kandungan dari daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu.

Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdpat berbagai kandungan yang luar biasa seperti jenis Glukosa, jenis sakarosa, berbagai macam graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keungulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada efek samping ataupun dampak jangka panjang yang akan diterima. Jadi gejala sifilis dapat diobati dan bagi penderitanya akan merasa bahagia.




Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Simak artikel kami tentang obat sipilis siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Terimakasih telah berkunjung di website kami. Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam


Artikel sebelumnya tentang : obat sakit gonore dan sifilis