Jumat, 24 Maret 2017

Apa Itu Penyakit Sipilis

Apa Itu Penyakit Sipilis - Penyakit gonore sipilis sering juga disebut dengan penyakit kencing nanah. Yang terjadi pada pria atau wanita. Penyakit gonore tersebut disebabkan oleh perilaku seks bebas yang tidak dibenarkan. Karena penularannya pun melalui hubungan seksual yang disebabkan oleh sering berganti pasangan. Penderita gonore akan mengalami rasa sakit pada saat buang air kecil disertai dengan keluarnya nanah dari alat kelamin. Penyakit menular seksual tersebut merupakan salah satu jenis penyakit kelamin yang banyak terjadi pada beberapa orang yang memiliki kebiasaan berganti pasangan seksual, atau pria homoseksual. Penyakit gonore sipilis yang tidak tertular lewat hubungan seksual adalah penyakit yang menular kepada bayi yang sedang dikandung oleh wanita yang menderita penyakit gonore tersebut. Penularannya terjadi pada saat proses melahirkan. Maka sebelum bayi tersebut lahir, sebaiknya anda segera mengobati penyakit gonore yang anda derita.

Bakteri yang masuk ke dalam tubuh manusia lewat hubungan seksual ini awalnya akan masuk ke uretra atau yang disebut dengan saluran kandung kemih. Maka banyak penderita penyakit gonore sipilis yang mengalami rasa sakit pada saat sedang buang air kecil dan saluran air kencingnya terganggu. Dan bagi penderita wanita, bakteri jahat tersebut bisa masuk juga ke bagian leher rahim. Dan hal itu sungguh sangat berbahaya. Penyakit gonore sipilis tersebut menyebar ke dalam tubuh melalui aliran darah. Dan penyebarannya pun bisa terbilang cepat, bahkan tidak disadari oleh si penderita. Bagi penderita gonore wanita, bahkan bakteri tersebut bisa naik ke saluran kelamin wanita, dan terjadilah infeksi di selaput tersebut. Maka dari itu ada banyak wanita yang menderita penyakit gonore tersebut yang mengeluh sakit pada bagian panggul. Selain itu, bagian reproduksi wanita tersebut juga akan terganggu oleh adanya penyakit gonore sipilis yang dideritanya. Bagia sebagian orang, gejala paling awal pada penyakit gonore tersebut terbilang tidak disadari dan bahkan tidak terlihat.

Waktu yang ditempuh bakteri tersebut untuk menyebar ke dalam tubuh biasanya sekitar dua sampai lima hari. Tapi ada juga yang sampai tiga puluh hari namun belum muncul gejala apapun. Sehingga untuk sebagian orang yang menderita penyakit gonore sipilis menghiraukan apa yang terjadi pada bagian tubuhnya karena tidak merasakan gejala apapun. Dan bagi anda yang merasa sering berganti pasangan seksual ada baiknya anda segera memeriksakan diri sebelum gejala-gejala penyakit gonore tersebut muncul dan membahayakan tubuh anda. Dan pada sebagian wanita, gejala yang muncul biasanya sulit dibedakan antara penyakit gonore sipilis atau penyakit infeksi saluran kandung kemih dan infeksi vagina biasa. Dan gejalanya pun ringan, sehingga banyak juga wanita yang telat menyadari bahwa itu adalah penyakit kelamin yang menular. Bahkan penularannya pun sama dengan gejalanya, tidak dapat disadari dengan baik.

Pada penderita penyakit gonore sipilis wanita, ada beberapa gejala yang sering kali terjadi. Diantaranya meliputi, sering kali ingin buang air kecil tapi pada saat buang air kecil ternyata hanya sedikit dan rasanya pun sakit. Lalu, di bagian anus terasa gatal, sakit dan bahkan terjadi perdarahan. Cairan yang keluar dari vagina terbilang abnormal atau tidak sama seperti yang biasanya. Bahkan ada perdarahan yang terjadi pada vagina, sebelum atau sesudah berhubungan seksual. Itulah gejala yang harus segera anda waspadai.

Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Simak artikel kami tentang penawar herbal untuk sipilis yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam


Artikel sebelumnya tentang : penawar tradisional untuk mengpenawari sakit sipilis