Jumat, 24 Maret 2017

Apa Perbedaan Sifilis Dan Hiv

Apa Perbedaan Sifilis Dan Hiv - Raja singa atau sipilis yang merupakan penyakit kelamin menular sudah terkenal di masyarakat Indonesia bahkan dunia. Penyakit ini menjadi telah momok yang menakutkan, karena dapat menjangkit siapa saja. Baik pria maupun wanita. Maka dari itu, kita perlu mengetahui Pengobatan Penderita sipilis yang efektif agar mampu menyembuhkan penyakit tersebut dengan cepat dan aman tanpa adanya efek samping. Sifilis atau sipilis adalah penyakit kelamin yang bisa menular lewat cairan getah bening yang terinfeksi bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini tidak akan menular jika kita bertukar pakaian atau handuk, atau bergantian menggunakan toilet umum. Penyakit ini hanya menular jika terjadi kontak seksual saja. Namun jika seorang ibu mengandung menderita penyakit ini, maka janinnya akan ikut terinfeksi dan dapat mengakibatkan cacat ketika lahir. Kita perlu sangat hati – hati karena penyakit ini tergolong penyakit yang susah untuk diketahiu pada awal terinfeksinya, bahkan kebanyakan dari mereka yang pernah terjangkit mengaku, kalau tidak menyadari telah terinfeksi.

Jika anda merasakan gatal – gatal berkepanjangan di daerah alat kelamin, maka berhati – hatilah. Karena bisa jadi anda terinfeksi bakteri pallidium atau dengan kata lain anda telah terkena penyakit sifilis. Segeralah periksakan kepada ahlinya. Tidak perlu takut dan malu untuk berkonsultasi. Justru alasan seperti itulah yang dapat menyebabkan penyakit ini akan bertambah parah dan susah untuk disembuhkan. Dan apabila dibiarkan selama bertahun – tahun tanpa mencari pengobatan penderita sipilis yang tepat, organ tubuh anda akan lama – kelamaan akan rusak, bahkan bisa menyebabkan kematian. Jelas anda tidak menginginkan ini terjadi pada anda ataupun kerabat anda bukan?.

Sedang hasil penelitian yang dilakukan oleh ilmuan dan lembaga kesehatan menyimpulkan bahwa semakin cepat mengenali gejala sifilis sejak dini, adalah cara yang paling efektif untuk mencegah pertumbuhanya. Bagi anda penderita sifilis, atau ada kerabat anda yang sedang mengalaminya, saya sarankan untuk melakukan konsultasi kesehatan. Jika anda merasa takut atau malu, mintalah pasangan anda atau kerabat dekat untuk menemani dan mensupport anda dalam menjalani pengobatan penderita sipilis.

Ada dua metode yang bisa anda pilih dalam menjalani pengobatan penderita raja Ssinga. Dengan cara herbal atau dengan menjalani terapi yang dianjurkan oleh dokter atau rumah sakit. Jika anda memilih dengan cara herbal, sebaiknya gunakan tanaman – tanaman alami yang langsung anda petik atau ambil dari kebun atau juga langsung anda dapat dari pasar atau swalayan. Banyak sekali contoh tanaman yang bisa anda temukan dengan mudah. Seperti, binahong, alang – alang, alpukat, semangka, kumis kucing, dan masih banyak lagi. Biasanya butuh proses pengolahan tersendiri untuk membuatnya menjadi sangat berkhasiat untuk menyembuhkan sifilis. Atau mungkin anda yakin dengan anjuran dokter. Yang pasti keduanya adalah cara yang baik untuk anda.

Jadi bagi anda yang sedang menderita penyakit sifilis segeralah kenali gejalanya dan ceritakan kepada pasangan anda atau kerabat dekat anda. Dengan begitu, anda dapat bertukar pikiran tentang metode pengobatan penderita sipilis yang akan anda pilih. Karena Penyakit ini adalah penyakit yang sangat tabu untuk diketahui oleh orang banyak. Maka saya sarankan untuk memberanikan diri langsung berkonsultasi pada dokter spesialis saja. Jangan sekali – kali anda tergiur oleh iklan – iklan yang ada beredar di dunia maya ataupun disekitaran anda. Bisa jadi penyakit menjadi tambah parah dan tidak kunjung sembuh.

keep the spirit and always think positive. ^_^



Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Artikel kami lainnya berkaitan penawar herbal buat sakit raja singa yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel lainnya tentang : penawar suntik untuk sakit sipilis