Jumat, 24 Maret 2017

Apa Itu Sipilis Atau Raja Singa

Apa Itu Sipilis Atau Raja Singa - Sifilis merupakan sebuah penyakit kelamin yang menular. Seperti halnya HIV penyakit ini menular melalui hubungan seksual dan juga keturunan. Penyakit ini termasuk kategori penyakit yang berbahaya karena menyerang syaraf yang dapat berakibat kepada kematian bagi penderita sifilis ini. Bagi penderita sifilis sebaiknya jangan melakukan hubungan seksual dengan pasangan sebelum penyakit tersebut benar benar sudah di sembuhkan. Apalagi bagi para wanita sebaiknya segera mungkin mencari obat sifilis untuk wanita agar mendapatkan penyembuhan yang maksimal.

Bagi anda para wanita sebaiknya menghindari dari sifilis karena sifilis. Sangat berbahaya apabila wanita memiliki sifilis, mengapa? Karena sifilis dapat menular ke bayi wanita tersebut. Sifilis dapat menular melalui uterus ibu ke anak pada saat mas kehamilan. Nah maka dari itu sabgat berbahaya wanita mengidap penyakit sifilis ini, tentunya anda tidak akan ingin apabila bayi anda nanti menderita penyakit sifilis bukan? Maka dari itu obat sifilis untuk wanita akan sangat berguna bagi para wanita. Untuk itu sangat disarankan bagi para wanita agar segera berkonsultasi ke dokter atau membeli obatnya. Jangan sampai penyakit sifilis menular ke anak.

Sifilis sebaiknya segera diatasi sebelum anda hamil. Dengan seperti itu anda dapat menghindari penularan ke calon buah hati anda, segera periksalah ke dokter atau pastikan bahwa memang penyakit sifilis telah benar benar hilang karena tentunya selain berbahaya bagi kesehatan anda akan sangat berbahaya juga bagi bayi atau calon buah hati anda. Obat sifilis untuk wanita ada dua macam ada tradisional dan juga ada modern atau pengobatan yang dilakukan memakai obat obatan kimia.

Obat sifilis untuk wanita secara tradisional dapat anda cari di tempat tempat penjualan obat obat herbal tetapi dapat juga anda cari obat obat herbal yang saat ini sudah banyak di jual di internet. Jika anda membutuhkan pengobatan untuk penyakit sifilis saat ini sudah banyak pengobatan pengobatan tradisional yang dapat menangani sifilis dengan berbagai macam bentuk cara pengobatan. Sebelum anda mencobanya tanyakan dulu kepada orang orang yang pernah berobat ke tempat itu, karena dengan mengunjungi tempat yang terpercaya akan membuat pengobatan anda berjalan lebih lancar.

Obat sifilis untuk wanita secara kimiawi dapat anda lakukan dengan berkonsultasi ke dokter kulit dan kelamin. Biasanya anda akan di diagnose tentang penyakit anda. Tentunya untuk pengobatan yang seperti ini akan memakan waktu yang tidak sedikit. Tetapi jika anda memang lebih percaya kepada dokter atau obat obatan kimia maka tidak ada salahnya anda untuk berobat ke dokter. Tetapi ingat, jangan berkonsultasi ke dokter umum tetapi berkonsultasi kepada dokter spesialis kulit dan kelamin. Karena dokter spesialis kulit dan kelamin akan lebih mengetahui apakah itu sifilis atau penyakit kulit yang lainnya.

Obat sifilis untuk wanita juga bisa anda dapatkan di dunia maya atau internet, karena saat ini sudah banyak yang menjual berbagai bentuk dan macam obat sifilis di internet. Tidak hanya obat kimiawi tetapi obat herbal pun sangat banyak di jual di internet. Tetapi hal yang perlu dan harus anda ingat adalah tidak semua obat yang di jula telah melewati uji lab atau dengan persetujuan BPOM, maka dari itu anda perlu cermat dalam memilih obat yang akan anda beli, kalau perlu minta saran kepada orang yang pernah menggunakannya.

Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Baca artikel kami sebelumnya mengenai obat herbal untuk sipilis siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Terimakasih telah berkunjung di website kami. Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam


Artikel lainnya tentang : obat sipilis