Sabtu, 25 Maret 2017

Apa Yang Dimaksud Sipilis

Apa Yang Dimaksud Sipilis - Bakteri yang menyebabkan penyakit Sipilis tidak dapat hidup di luar tubuh. Sehingga bakteri tersebut hanya dapat tertular melalui hubungan seksual. Penyakit kelamin yang menular ini bisa terjadi pada pria maupun wanita. Faktor risiko yang terkena penyakit Sipilis biasanya pria yang memiliki kelainan homoseksual yang sering melakukan hubungan seksual lewat anus, dan juga pria yang sering berganti pasangan seksual. Untuk mencegah terjadinya penyakit Sipilis ini anda harus mengenali gejala Sipilis apa saja yang terjadi. Agar anda bisa terhindar dari penyakit kelamin yang menular tersebut. Jika anda seorang wanita yang sering berganti pasangan seksual, termasuk para penjaja seks komersial maka anda bisa terkena penyakit Sipilis yang berbahaya ini. Gejala awal penyakit Sipilis ini biasanya tidak diketahui secara pasti, dan gejala Sipilis tersebut biasanya tidak langsung terjadi. Butuh waktu sekitar dua sampai tujuh hari setelah terinfeksi baru timbul gejala-gejala tertentu pada pria. Sedangkan pada wanita membutuhkan waktu sekitar tujuh sampai dua puluh satu hari.

Gejala Sipilis memang biasanya muncul lebih cepat pada penderita pria. Ada beberapa gejala yang biasanya muncul pada pria. Yaitu, diantaranya sebagai berikut :
1. Muncul setelah dua hingga tujuh hari atau maksimal gejala tersebut muncul adalah satu minggu setelah terjangkitnya penyakit Sipilis. Maka dari itu, banyak juga pria yang tidak menyadari sudah terkena penyakit kelamin yang menular ini karena gejalanya tidak akan langsung timbul melainkan membutuhkan waktu beberapa hari.
2. Setelah dua hingga tujuh hari tersebut, muncul rasa tidak nyaman pada bagian uretra. Dan rasa tidak nyaman tersebut mulai dirasa mengganggu pada penderita. Rasa tidak aman pada gejala Sipilis di awal ini diikuti dengan rasa nyeri ketika berkemih beberapa jam setelah rasa tidak nyaman di bagian uretra. Setelah itu baru, muncul rasa sakit pada saat buang air kecil dan keluarnya nanah.

3. Cairan nanah yang keluar dari alat kelamin tersebut biasanya berwarna kuning atau hijau. Setelah beberapa hari, cairan tersebut menjadi selalu muncul di pagi hari. Tidak terlalu banyak dan menjadi encer. Tapi rasa sakit pada saat buang air kecil tersebut menjadi berkurang. Dan disinilah anda harus segera mengobati penyakit Sipilis tersebut. Karena jika tidak diobati penyakit Sipilis ini bisa menimbulkan peradangan yang terjadi di sekitar alat kelamin. Dan jika gejala Sipilis yang disebutkan tadi anda alami sebaiknya cepat diperiksa ke dokter.

4. Penderita Sipilis sering kali berkemih dan merasakan ingin berkemih. Perasaan ingin berkemih yang terus menerus itu juga merupakan gejala Sipilis yang sudah harus anda waspadai. Atau jika bisa segera mencari obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit Sipilis tersebut. Penyakit Sipilis tersebut akan menjadi semakin buruk jika penyakitnya sudah menyebar ke bagian atas uretra. Dan rasa sakit pun muncul kembali. Gejala Sipilis ini juga harus anda waspadai sejak awal agar bisa diobati dengan cepat dan menggunakan obat-obatan yang alami dan terjaga.

5. Gejala Sipilis yang tampak pada perubahan fisik adalah membengkaknya lubang penis dan sehingga menjadi berwarna kemerahan. Hal yang paling mengganggu tersebut merupakan keluhan pada setiap penderita Sipilis. Apalagi rasa sakit dan perih yang seperti terbakar pada alat kelamin yang sering kali terjadi. Gejala Sipilis ini harus anda ketahui dan sadari sejak awal terjadi.

Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Simak artikel kami tentang obat sipilis siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya

Gejala sipilis

  • Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel selanjutnya tentang : obat sipilis